YAYASAN PONDOK  PESANTREN TAHFIZHUL QUR’AN AMANATULHUDA SURYA

Website Resmi PPTQ Amanatulhuda Surya Indah Jalur VI JL. KH. Hasyim Asy’ari RT 002 RW 002 Surya Indah, Kec. Pangkalan Kuras Kab. Pelalawan-Riau

SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA TAHUN 2022


Rabu, 01 Juni 2022 | Keluarga Besar Pondok Pesantren Amanatulhuda Surya Indah Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila. Jaga kebinekaan, perkuat persatuan, pererat kerukunan, dan menjunjung tinggi toleransi. Selamat memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022.

Dengan Power Of PANCASILA Marilah kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, yaitu hubungan atau persatuan sesama umat Islam, jangan jadikan perbedaan menjadi faktor perselisihan namun carilah persamaan diantara umat Islam. Semoga Islam semakin jaya seperti di zaman kaedaulatan dinasti Abbasiyah.

Dengan Power Of PANCASILA Marilah kita tingkatkan persatuan atau ukhuwah wathonoiyah (persatuan antara satu bangsa/negara) yaitu selagi kita masih satu bangsa dan negara yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kita adalah satu saudara. Kita jaga dan terus kita kawal hubungan Suku, Agama, dan keragaman budaya dan adat istiadat di Indonesia, karena ini adalah kekuatan kita bersama. Para pejuang rela mempertaruhkan nyawanya demi kemerdekaan. Maka jangan sia siakan perjuangannya.

Dengan Power Of PANCASILA Marilah kita isi kemerdekaan ini dengan penuh semangat, perjuangan dan jadilah pahlawan sesuai dengan profesi kita masing masing. Demi kesatuan tanah air Indonesia. Karena kita satu Bangsa, satu bahasa dan satu tanah air Indonesia.

Semoga Allah SWT meridhoi dan merahmati Indonesia menjadi negara yang baldatun toyyobatun warobbun Ghafur.


Pewarta : FAJAR IRAWAN



0 Komentar untuk "SELAMAT HARI LAHIR PANCASILA TAHUN 2022"

Mohon berkomentarlah dengan baik dan budayakan membaca dahulu sebelum berkomentar.

Back To Top