YAYASAN PONDOK  PESANTREN TAHFIZHUL QUR’AN AMANATULHUDA SURYA

Website Resmi PPTQ Amanatulhuda Surya Indah Jalur VI JL. KH. Hasyim Asy’ari RT 002 RW 002 Surya Indah, Kec. Pangkalan Kuras Kab. Pelalawan-Riau

BELAJAR EKSTRA TILAWAH MEMBANGUN GENERASI CINTA AL QUR’AN

 



BELAJAR EKSTRA TILAWAH MEMBANGUN GENERASI CINTA AL QUR’AN

Belajar ekstra tilawah membangun generasi cinta Al-Qur’an Siswa dan siswi MTsS Amanatulhuda Surya Indah sedang gencar-gencarnya melaksanakan kegiatan belajar ekstra belajar tilawah, cinta qur'an, islami

Salah satu kegiatan ekstra dimaksud belajar tilawah yang dilaksanakan rutin setiap hari Sabtu. Demikian informasi disampaikan waka kurikulum Fajar Irawan, S.Pd.I, Ahad pagi, (8/10).

Kontributor yang juga guru Pesantren Amanatulhuda memaparkan bahwa kegiatan belajar ekstra tilawah setiap hari Sabtu tersebut dilaksanakan mulai pukul 10.30 sampai pukul 12.00 Kegiatan ekstra belajar tilawah dilatih oleh ustad Kasrimadi, S.IP yang sehari-hari bertugas di Kantor Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Seperti diketahui, siswa maupun siswi MTsS Amanatulhuda Surya Indah telah menorehkan berbagai prestasi dalam tilawah Al Qur’an. Pada MTQ Tingkat Kecamatan Pangkalan Kuras, dan Kegiatan Hari Pramuka se-Kabupaten Pelalawan.

Selain dari belajar ekstra tilawah, siswa dan siswi MTsS Amanatulhuda Surya Indah juga mengadakan berbagai latihan, seperti MSQ, Tahfizul Qur’an, Qasidah, Tartil Qur’an dan latihan Pildacill.

Tujuan kegiatan belajar di MTsS Amanatulhuda Surya Indah, seperti dijelaskan H. Sugito, S.Pd.I selaku Kepala Madrasah, adalah agar tercipta generasi muslim yang cinta Al-Qur’an. Dengan demikian para generasi muslim akan berjiwa islami dalam hidup dan kehidupan sehari-hari.

0 Komentar untuk "BELAJAR EKSTRA TILAWAH MEMBANGUN GENERASI CINTA AL QUR’AN"

Mohon berkomentarlah dengan baik dan budayakan membaca dahulu sebelum berkomentar.

Back To Top